Thursday, December 3, 2015

Ini Efek Yang Ditimbulkan Apabila Anda Sering Onani/Masturbasi

Sebagian besar orang yang tidak memiliki pasangan memilih cara yang satu ini untuk memuaskan dirinya. cara tersebut tidak lain adalah onani/masturbasi. onani/masturbasi merupakan suatu aktivitas untuk memuaskan diri sendiri dengan melakukan  rangsangan di daerah gential baik menggunakan tangan maupun alat bantu sex lainnya.

Dengan melakukan onani, orang akan merasakan sesuatu yang nikmat layaknya ketika melakukan hubungan intim dengan pasangan. meski ada beberapa  dokter yang mengatakan onani tidak berbahaya dan tidak akan membuat sperma habis, namun apabila terlalu sering melakukan hal ini akan menimbulkan gangguang seperti berikut.
  
1. Ejakulasi Dini 
Ejakulasi dini merupakan keluarnya air mani (Sperma) secara cepat ketika melakukan aktivitas sex. Orang yang melakukan onani bisanya dilakukan dengan terburu-buru karena ingin cepat merasakan nikmat. keluarnya sperma secara cepat akan merugikan diri sendiri maupun pasangan ketika sudah memiliki pasangan ataupun menikah.

2. Gairah Sex Melemah 
keseringan melakukan onani di usia muda akan menimbulkan gaerah sex yang lemah ketika anda berumah tangga.

3. Badan Menjadi Kurus dan Lemah
Bagi orang yang pernah melakukan onani, mereka akan merasa lelah karena banyak energi yang terkuras saat melakukan onani. apabila terlalu sering melakukan onani, daya tahan tubuh akan melemah dan kemungkinan badan menjadi kurus.

4. Mengalami Impotensi
Impotensi adalah ketidaksanggupan untuk memulai ereksi maupun mempertahankan ereksi. atau bisa dibilang Penis tidak bisa tegak meskipun sudah mendapat rangsangan. pada saat onani, orang sudah terbiasa menerima rangsangan-rangsangan yang bersifat khayalan. Saat berhubungan sex yang sebenarnya, maka gangguan ini bisa terjadi karena penis tidak terbiasa dengan rangsangan fisik ketika berhubungan sex yang sebenarnya

5. Rasa Bersalah
Perasaan Bersalah akan timbul ketika selesai melakukan onani. entah itu timbul dari mana. terkadang ada orang merasa kesal ketika selesai melakukan onani. hal ini akan berdampak buruk secara psikologi.

6. Kecanduan
Bagi orang yang belum memiliki pasangan, onani dapat menyebabkan kecanduan. karena dengan cara yang satu ini mereka dapat merasakan hal yang nikmat.

7. Kronis
Apabila  berusaha menahan untuk tidak melakukan onanai, sperma akan keluar dengan sendirinya.  itu akibat perintah otak yang sudah tidak mampu menahanya karena sering melakukan onani.

itulah 7 dampak buruk yang ditimbulkan apabila melakuakan aktivitas onani yang berlebihan. jika anda merupakan salah satu orang yang sering melakukan onani, maka kurangilah aktivitas tersebut. karena berbahaya baik secara fisik maupun secara psikologis. 

7 comments

Aduuuhhh bahaya bahaya :( :D

betul banget gan, daripada onani. lakukan dengan istri saja :)

Bahaya ternyata, untung saya gak pernah.

iya emang bener nih kalau sering onani buat ketagihan tetapi jika sudah kecanduan pasti ada cara untuk berhenti agar tidak selalu onani dengan cara melakukan kegiatan positif,

wadaw. efeknya bahaya juga ya :)